Registrasi Online CPNS PILKB


  • 1.Masukkan NIP
  • 2.Validasi Syarat
  • 3.Print Tiket
# Syarat Validasi
1 a. Scan Asli ijazah / Surat Tanda Registrasi (STR) / sertifikat pendidik yang sesuai kualifikasi pendidikan jabatan yang dilamar. Ukuran maksimal 500kb, pdf. (rangkap )
2 b. Transkrip nilai yang sesuai kualifikasi pendidikan jabatan yang dilamar dan Akreditasi Perguruan Tinggi dan/atau Program Studi (akreditas pada saat kelulusan atau akreditasi terbaru). Ukuran maksimal 500kb, pdf. (rangkap )
3 c. Scan Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort/Kepolisian Daerah yang masih berlaku. Ukuran maksimal 500kb, pdf. (rangkap )
4 d. Scan Asli Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan pemerintah yang terbaru (bulan Nopember 2020). Ukuran maksimal 50Okb, pdf. (rangkap )
5 e. Scan Asli Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya (NAPZA) ditandatangani oleh dokter dari unit pelayanan kesehatan pemerintah atau pejabat yang berwenang dari badan lembaga yang diberikan kewenangan untuk pengujian zat narkoba yang terbaru (bulan Nopember 2020). Ukuran maksimal 500kb, pdf. (rangkap )
6 f. Daftar Riwayat Hidup yang telah diisi pada link htps://scndaflar bkn.go.idlogin dan dicetak oleh peserta seleksi dengan dilengkapi tangan sendiri dan materai 6000. Ukuran maksimal 500kb, pdf. (rangkap )
7 g. Surat Pernyataan sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor 14 Tahun 2018 (rangkap )
8 h. Surat Pernyataan tidak pindah tenmpat tugas dalam kurun waktu 10 tahun (rangkap )